SEVEN STUPID THINGS BOYS DO!!

ada berbagai macam cara cowok untuk menarik perhatian cewek yang disukainya, misalnya:

1. MENCELA : Mungkin cowok punya prinsip mencela tanda sayang. makannya enggak jarang mereka memberi celaan kepada kita. padahal tujuan sebenarnya adalah untuk mencari perhatian dari kita. walaupun sering mencela tetapi kadang sikap mereka berlawanan.

2. JAHIL  : cowok bukan nggak tau kalo cewek paling sebel dijahilin. tapi buat mereka ini adalah salah satu cara meminta perhatian. mulai dari sering bikin kaget, nimpuk-nimpuk paki ketras sampai iseng nyembunyiin barang. mereka nggak akan bosen ngejahilin kita sampai kita bener-bener kesel sama dia. mereka berfikir kalo udah kesel banget setidaknya kita akan memikirkan dia. dan itu sudah cukup puas bagi mereka.

3. SOK CUEK  : cowok berlagak sok cuek agar kita merasa penasaran. kenapa gueknya guma sama kita?? padahal kalo sama teman yang laen dia bisa ramah banget. padahal kalu kita curi pandang, ternyata mereka juga sedang memandangi kita  secara diam-diam. tapi begitu ketahuan, mereka pasti pura-pura cuek lagi.

4. SOK TAU   : biasanya gowok pengen gebetannya kagum akan wawasannya. karena ingin banget nunjukin kalo mereka punya otak, sikap mereka jadi terkesan sok tau. mulai dari ngajarin pelajaran yang udah kita ngerti sampai ke hal-hal yang gak penting.. malezz banget gak sih???

5. SOK JODOH-JODOHIN : Supaya nggak ketahuan suka, cowok bisa jadi sok mak comblang. karena dengan cara ini mereka tetap bisa dekat dengan kita tanpa ketahuan niat aslinya. selain dapat menarik perhatian, mereka berharap tau kita tertarik sama siapa…

6. SOK PAHLAWAN  :  selain ingin dikagumi, cowok juga ingin dianggap sebagai pahlawan. tapi seringnya ,ereka gak berani langsung berlagak jadi pahlawan  kita. karena itu mereka menarik perhatian kita dengan cara berlagak pahlawan kepada orang-orang didekat kita…

7. BIKIN GOSIP   : ini mungkin paling nyebelin diantara semua yang diatas tadi. kalo cowok suka kita, sengaja bikin gosip kalo ada apa-apa diantara dia dan kita. maksudnya agar mereka tau reaksi kita. kalo kita diem aja berarti ada peluang tetapi jika kita terlihat malu dan kesek berarti kita gak suka sama mereka.

nah diantara kalian ada gak cowok yang bnersikap kayak gitu???

2 Comments »

  1. dynae Said:

    hm….ADA bWEnErNyA JUGa lHo kAmWoE,…masa’ sEH AhTAPI AQ gAk PerCAyA…

  2. zee Said:

    yupz ituch semua bener bangeeeet.
    coba dech bagi yang gak percaya di teliti lagi awal mulanya cowok yang suka kamu ataupun pacar kamu PDKT ke kamu,pasti ngelakuin salah satu diantara 7 tanda ituch


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: