Telkomsel Bikin Tarif Baru

Telkomsel mengeluarkan tarif baru yaitu Rp 0 per sms ke seluruh pelanggan telkomsel lebih dari 58 juta pelangan. Tarif ini bisa digunakan mulai pukul 00.00 sampai pukul 06.00. dengan mengeluarkan semboyannya yaitu “Sinyal gak bolong, smsan pun gak bolong-bolong” dan “gak pake daftar, gak pake bayar”. tarif promo ini berlaku hingga 26 september 2008. di bulan puasa seperti ini tentunya tarif yang dikeluarkan telkomsel tersebut sangat menguntungkan para pelanggan telkomsel. Misalnya bisa membangunkan teman, saudara, pacar atau yang lainnya saat sahur tanpa kehilangan pulsa. Sehingga di waktu sahur bisa smsan sambil menunggu adzan shubuh tanpa menghabiskan pulsa. Sayangnya tarif promo ini harus berakhir tanggal 26 sept 2008. seandainya saja tarif ini berlaku sampai hari raya idul fitri atau bahkan sampai seterusnya, tentu saja para pengguna setia telkomsel akan semakin senang memakai telkmsel. Khususnya simpati…. he..he..he..

2 Comments »

  1. dynae Said:

    smoga aja ya tarif ini g berenti sampe ini aja yah…tp terkadang kita tuh hanya terjebak dengan iklan2 di tv2 aja….

  2. faradicha Said:

    bTw MaCacIhY TeLkOmSeL bIkIn tArIf bArU. . . MeMaNg kAmU UdAh NyElEkSi aNd tAu dEWe. . . .


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: